Senin, 14 Juli 2008

302 Kadus se-Kabupaten Gorontalo Dapat RLT

David: Dead line-nya Seminggu Sebelum Ramadhan.

Serangkaian pelaksanaan GM di kecamatan Tabongo (05/07), Bupati Gorontalo melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah layak tinggal yang diperuntukkan bagi kepala dusun Buoyo desa Limehe Timur. Peletakan batu pertama tersebut menandai pembangunan RLT bagi kepala dusun di seluruh kabupaten Gorontalo yang temasuk kriteria belum memiliki rumah maupun tinggal pada hunian dibawah standar kelayakan. Sehingga dari 663 kepala dusun terdapat 302 kadus yang beroleh pembangunan RLT.
Disampaikan Bupati David, bahwa pembangunan RLT tersebut bersumber dari dana APBD yang bertujuan untuk memberikan kelayakan hidup. Sehingga melalui pembangunan rumah bagi kepala dusun yang termasuk warga miskin tersebut sedikitnya memberikan ketentraman kepada setiap kadus. Maka sebagai bagian dari pemerintahan terstruktur dan dengan dibangunnya RLT tersebut, para kadus diharapkan dapat mampu melakukan kerja yang optimal sehingga mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakatnya.
Atas pembangunan RLT tersebut, Bupati David menegaskan agar pelaksanaan pembangunan RLT untuk seluruh kepala dusun diharapkan telah ditempati seminggu sebelum Ramahdan mendatang.

Tidak ada komentar: