Selasa, 01 Juli 2008

KIPRAH POSITIF DALAM PRAMUKA ADALAH WAJAH INDONESIA MASA DEPAN


Melalui Pramuka sebagai media pembinaan dan pengontrolan aktivitas diluar dan didalam rumah diharapkan untuk dapat menyiapkan diri menjadi generasi yang selalu siap dalam berperan dan berbuat banyak dalam berprestasi. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Bupati dalam sambutannya pada pelaksanaan Gelar Senja yang dilaksanakan di Taman Menara Keagungan Limboto, 17 juni 2008.

Turut hadir pada Gelar Senja, Ass. II Yusuf Hida serta Kadis Dispora Kab. Gorontalo, Selmin Papeo, Kadis Kesbang Linmas, Harun Noho. Pelaksnaan Gelar Senja itu dirangkaikan dengan Pembukaan Training Centre bagi peserta Raimuna Nasional nanti, dan diisi dengan atraksi yang diperagakan oleh siswa dan siswi SMU, SMP dari beberapa Kecamatan yang ada di Kab. Gorontalo.

Wakil Bupati dalam kapasitas sebagai Ketua DKC, menambahkan dalam sejarah Pemuda Indonesia mempunyai saham besar dalam pergerakan perjuangan kemerdekaan indonesia. Salah satu tokoh pemuda yang menjadi sumber inspirasi hingga sekarang adalah Boedi Oetomo, serta sebagai pencetus kebangkitan nasional yang notabene adalah pemuda. Untuk itu sebagai kiprah positif bagi para pemuda sangatlah tepat jika jiwa dan semangat tersebut tertuang dalam wadah Pramuka, dan ini akan menjadi wajah indonesia dimasa depan.

Tidak lupa Wakil Bupati Sofyan Puhi, ST. kepada jajaran Kwarcab Pramuka Kab. Gorontalo yang senantiasa melakukan kegiatan yang menampilkan kreatifitas para pelajar sehingga terbentuk mental yang siap tampil, memberikan penghargaan dan apresiasi sedalam-dalamnya, untuk itu pula harapan dari Wakil Bupati, melalui kegiatan seperti ini sangatlah tepat jika bakat dan kemampuan dapat diekspresikan

sehingga terbentuk dan tersalurkan secara positif.

Tidak ada komentar: