Senin, 14 Juli 2008

Rudis Bupati jadi Sasaran Perdana Pendataan Penduduk


Mengawali pelaksanaan pendataan penduduk di kabupaten Gorontalo (07/07), Badan Pemberdayaan Perempuan perdanaya melakukan pendataan di rumah dinas Bupati, Wakil Bupati, dan Setda Kabupaten Gorontalo.

Pendataan di rumah para pejabat daerah tersebut menandai dimulainya pelaksanaan pendataan kependudukan di kabupaten Gorontalo yang dimulai dari kelurahan Kayubulan Limboto sebagai pusat Ibu kota Kabupaten Gorontalo.

Dalam pendataan awal yang berlangsung di rumah dinas Bupati Gorontalo tersebut, Bupati David mengharapkan agar pelaksanaan pendataan penduduk dapat dilaksanakan seakurat mungkin, mengingat data yang bakal dihimpun akan dijadikan dasar untuk memonitoring perkembangan penduduk sekaligus menjadi acuan penerapan kebijakan dikemudian hari.

Terkait pendataan tersebut, Bupati David pun menekankan, upaya serius pemerintah kabupaten Gorontalo dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat sangat membutuhkan keakuratan data yang tersedia, sehingga kepada petugas yang melakukan pendataan diharapkan dapat menghasilkan data yang sinkron dengan dinas-dinas terkait lainnya.

Tidak ada komentar: