Selasa, 01 Juli 2008

SOFYAN TEGASI PNS BERTINDAK AMORAL

Permasalahan kompleks yang timbul terkait praktek penyalahgunaan narkoba yang diduga melibatkan seorang oknum PNS di kabupaten Gorontalo nampaknya mendapat sorotan langsung dari Wakil Bupati Sofyan Puhi.

Bertempat diruang kerjanya Senin 01/07/2008, kepada wartawan Wakil Bupati Gorontalo menjelaskan, saat ini pemkab Gorontalo telah menerima laporan dari pihak kepolisian atas tertangkaptangannya salah seorang PNS dalam penyaluran narkoba, sebagaimana yang dilansir media pekan lalu.

Maka untuk menidaklanjuti hal tersebut, Sofyan Puhi, ST, yang juga Ketua BNK Kabupaten Gorontalo menjelaskan bahwa pemerintah daerah akan terus melakukan kerja sama dengan seluruh pihak terkait untuk memerangi penyalahgunanaan narkoba di kabupaten Gorontalo. Olehnya, kepada pihak berkompoten diharapkan untuk melakukan pengusutan kepada yang bersangkutan sebagaimana ketenutan hukum yang berlaku.

Disampaikan pula, sebagai tahap awal oknum PNS tersebut akan menjalani tes urine untuk membuktikan sejauh mana keterlibatan oknum bersangkutan dalam penyalahgunaan narkoba.

Olehnya Sofyan menegaskan, siapa pun oknum PNS di kabupaten Gorontalo yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan tindakan asusila lainnya akan dikenakan tindakan indisipliner terkait aturan PNS, juga tentunya akan menerima hukuman sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Tidak ada komentar: