Kamis, 11 Juni 2009

ADHAN: DAVID KADER TERBAIK GORONTALO

Kunjungan silahturrahim Walikota Adhan Dambea kepada Bupati Gorontalo David Bobihoe Akib tenyata tidak terlepas dari persoalan politik khususnya menghadapi pilgub pada 2011 nanti.
Walikota Adhan Dambea yang juga selaku ketua DPD II Golkar Kota Gorontalo mengungkapkan bahwa saat ini kader – kader gorontalo yang diharapkan layak dan pantas memimpin propinsi gorontalo pasca 2011 nanti dirasakan agak langkah, bahkan menurutnya hanya ada 2 figur yang dirasakan baik dalam pemerintahan yang diharapkan dapat membawa propinsi gorontalo jauh lebih maju dari saat ini yaitu David Bobihoe Akib dan Iwan Bokings, sedangkan Gusnar Ismail tegas Adhan sebenarnya juga sangat pantas dan berpeluang untuk memimpin propinsi gorontalo, hanya saja Gusnar ismail sudah 2 periode menjabat sebagai wakil Gubernur, sehingga kemungkinan masyarakat gorontalo sudah bosan dengan keberadaannya karena sudah dua periode menjabat sebagai wakil gubernur Gorontalo mendampingi Fadel Muhamad.
Sementara itu Adhan Juga menjelaskan meskipun saat ini banyak riak – riak dimasyarakat untuk menjagokan dirinya maju sebagai calon Gubernur, namun secara pribadi Adhan mengakui belum layak dicalonkan sebagai gubernur dan dirinya juga tidak pernah kepikiran untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur. Figur yang paling pantas dan memiliki peluang besar pasca 2011 adalah David Bobihoe Akib, karena Sosok David Bobihoe adalah sosok yang berhasil melakukan berbagai terobasan yang berpihak kepada rakyat. Jadi masyarakat Gorontalo harus mendukungnya, Pungkas Adhan.

Tidak ada komentar: