Minggu, 11 Mei 2008

Bupati di cegat Pemuda Tolangohula


TOLANGOHULA- Pelaksanaan Goverment Mobile di Kecamatan Tolanggohula sedikit berbeda dari pelaksanaan GM sebelumnya. Bagaimana tidak sebelum sampai ke lokasi GM, Rombongan Bupati Gorontalo dicegat sejumlah pemuda Tolanggohula kemudian diarak menuju pusat Kecamatan Tolangohula, Jumat (9/5).

Sejumlah pemuda dan masyarakat berbar yang tergabung dalam kelompok pemuda pelopor kecamatan Tolangohula yang selanjutnya memaksa Bupati David Bobihoe untuk turun dari mobil DM I B dan menumpangi kendaraan mobil pick up yang telah disiapkan sebelumnya oleh para pemuda menuju ke pusat kecamatan Tolangohula.

Iring-iringan kendaraan mobil maupun sepeda motor pada pelaksanaan Goberment ke sepluhuh cukup menarik minat warga Tolanggohula dan langsung tumpah ke jalan menyambut Bupati Gorontalo David Bobihoe dan rombongan.

Menurut Koordintor pemuda Kecamatan Tolangohula Bobi Pakaya mengatakan, penyambutan oleh masyarakat Tolangohula merupakan wujut dari kecintaan masyarakat terhadap pemimpin yang selama ini dikenal sangat dekat dan peduli kepada masyarakat khususnya masyarakat miskin. "Sekaligus bentuk kerinduan masyarakat yang telah lama menanti kehadiran Bupati dan segenap jajaran, yang berkesempatan hadir ke Tolanggohula lewat Goverment Mobile," tandasnya. gpinfo

Tidak ada komentar: