Minggu, 11 Mei 2008

David Tinjau Mahyani Di Polohungo


David Tinjau Mahyani Di Polohungo


Pada pelaksanaan Government Mobile Ke-10 di kecamatan Mootilango, Bupati Gorontalo, Drs. David Bobihoe Akib, M.Sc, MM didampingi Sekretaris Daerah Ir. Haris Nadjamudin, MM beserta rombongan meninjau 35 buah Rumah Layak Huni di desa Polohungo.

Dalam sambutannya dihadapan masyarakat setempat, David Bobihoe secara gamblang menjelaskan maksud diselenggarakannya Government Mobile oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo. “Tujuan diselenggarakannya GM adalah upaya pemerintah untuk mendekatkan pelayanan dihadapan masyarakat. Diera sekarang, pemerintah dituntut untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal, pelaksanaan GM ini pun memiliki tujuan untuk menghilangkan gep antara masyarakat dengan pemerintah sehingga akhirnya komunikasi antara keduanya akan terbangun dengan baik”, ungkap David.

Disisi lain, jauhnya jarak dan sulitnya transportasi ke desa Polohungo setidaknya membuat masyarakat di desa Polohungo urung menikmati pelayanan KTP pada GM dihari pertama. Oleh karena itu, Bupati Gorontalo mengambil kebijakan untuk mendekatkan pelayanan khususnya pengurusan KTP yang sangat dibutuhkan masyarakat ke desa tersebut.

Sementara itu, melihat strategisnya areal pembangunan Mahyani di desa Polohungo, Bupati Gorontalo merencanakan dalam waktu dekat akan menambah beberapa buah pembangunan MCK dilokasi tersebut.


Tidak ada komentar: