Rabu, 07 Mei 2008

PNS Berprestasi


BKD DIKLAT BERI PENGHARGAAN PNS BERPRESTASI

Untuk meningkatkan kinerja para pegawai negeri Sipil serta penegakan disiplin di lingkungan pemeintah Kab. Gorontalo BKD DIKLAT Kab. Gorontalo pada 5/5 menyerahkan penghargaan berupa piagam dan hadiah kepada PNS berprestasi atas nama darwis S. Djou, Spd.

Kepala BKD DIKlLAT Kabupaten Gorontalo Nawir Tondako mengatakan, bahwa yang bersangkutan berhak medapatkan perhargaan karena memang selama ini yang bersangkutan telah menunjukkan prestasi dan disiplin kerja yang baik sehingga wajar kalau beliau diberikan penghargaan Jelas Nawir. Dan penghargaan tersebut telah di SK kan melalui SK Kepala BKD-Diklat Kep/232/V/2008 Tanggal 05-05-2008.

Lebih lanjut Nawir menambahkan bahwa pihak BKD-DIKLAT dalam menjalankan aturan yang ada akan selalu memberikan penghargaan bagi pegawai yang berprestasi dengan harapan bahwa hal tersebut akan menjadi motivasi bagi PNS yang lain dalam meningkatkan kinerjanya, dan untuk PNS yang indisipliner pihak BKD akan bertindak tegas dengan memberikan punishment ataupun sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku. Ujar Nawir.

Tidak ada komentar: