Minggu, 11 Mei 2008

David Inspeksi Pelayanan Satker


Pelayanan setiap satuan kerja dalam Government Mobile di Tolangohula setidaknya mendapat pemantauan Bupati Gorontalo, Drs. Hi. David Bobihoe Akib, M.Sc, MM. Diawal GM di kecamatan tersebut, David meninjau pelaksanaan khitanan masal yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo. Dalam keempatan pelaksanaan khitanan masal yang diikuti oleh 18 anak dari keluarga kurang mampu tersebut, Bupati David kepada petugas kesehatan didaerah setempat berharap untuk memberikan pelayanan seutuhnya. Disamping itu, demi meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan kedepan di desa Tolangohula akan diprogramkan pengembagan infrasturktur agar dapat melayani masyarakat secara optimal.

Sementara itu, sat membuka pelatihan kursus las listrik dan menjahit yang diselenggaraan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Bupati Gorontalo dalam sambutannya berharap agar pelaksanaan kursus tersebut dpat dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya. “Modal keterampilan dan alat yang diberikan pemerintah kiranya dapat kita bina dengan benar. Berapa pun besarnya fasilias yang tersedia namun jika tidak didukung dengan keinginan untuk mengembangka diri tentunya akan sia-sia. Olehnya saya berharap kita semua memiliki niat untuk meningkatkan kemampuan yang dimiiki, agar tidak menjadi beban bagi masyarakat dan Negara”, jelas David sembari berharap agar peserta kursus dapat mengembangkan usaha yang diberikan pemerintah kabupaten Gorontalo.

Kepada kepala desa sekecamatan Tolangohula, David menekankan untuk senantiasa memberikan laporan bulanan atas perkembangan kelompok usaha masyarakat khususnya dibidang las listrik dan menjahit.

Tidak ada komentar: