Selasa, 06 Mei 2008

SEKDA KONSISTEN PANTAU UAN


Memasuki hari ke dua pelaksanaan UAN sekretaris Daerah Haris Najamudin masih setia dan konsisten memantau proses jalannya ujian Akhir Nasional, kali ini Haris Najamuddin meninjau pelaksnaan lokasi UAN tersebut di Mts Muhammadiyah Pone, SLB Limbar Pesantren Kyai Mojo dan SMP 2 Daenaa.
Menurut Haris hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanan UAN ini bisa berjalan lancer tanpa kendala yang bisa mengahmbat para siswa dalam mengerjakan soal-soal ujiannya. Haris juga menambahkan bahwa apa yang dilakukannya diharapkan bisa memotivasi para siswa karena secara psikologi siswa dan siswi tersebut akan bersemangat dan terdorong karena diperhatikan oleh pemerntah. Dibalik hal tersebut haris tetap mengharapkan para siswa siswi ini akan bisa memberikan hasil yang terbaik dengan tingkat kelulusan bisa mencapai seratus persen. “jangan sampai ada sekolah yang jumlah pesrta ujiannya banyak yang tidak lulus hanya satu sementara ada sekolah jumlah pesrta ujiannya sedikit namun banyak yang tidak lulus tentu ini sangat ironis Ujar Haris.
Sehingga diharapkan ada input dan output antara guru dan murid, guru memberi muridnya merespon dengan baik sehingga kedua belah pihak sama-sama aktif dan tercipta satu kerja sama yang baik Jelas haris.

Tidak ada komentar: