Selasa, 26 Agustus 2008

ASISTEN II SIDAK MAHYANI KADUS


Untuk melihat sejauh mana realisasi pembangunan Mahyani yang diperuntukan bagi para kepala Dusun, masyarakat miskin yang tidak memiliki rumah layak tinggal, dan para Guru diwilayah terpencil yang jumlahnya sebanyak 437 Mahyani, Asisten II Yusuf Hida kemarin 25 Agustus 2008 melakukan Sidak pembangunan mahyani dikecamatan Bongomeme.

Dari sidak yang dilakukan Asisten II Yusuf Hida, rata – rata Mahyani kepala dusun dikecamatan bongomeme, realisasi pembangunannya telah mencapai 90 persen, bahkan sudah sebagian besar kepala dusun menempati Bantuan mahyani tersebut yang anggaran sebesar Rp. 8.500.000/mahyani.

Menurut Asisten II Yusuf Hida, saat ini anggaran untuk pembangunan mahyani seluruhnya (100 persen) telah disalurkan dan diterimakan langsung melalui kepala Desa dan bendahara desa. Dengan telah disalurkan anggaran pembangunan mahyani secara keseluruhan harus diimbangi pula dengan keseriusan dalam pelaksanaan pembangunannya oleh para penerima bantuan Mahyani, sehingga tujuan yang hendak dicapai pemerintah daerah dan deadline ataupun batas waktu yang telah ditetapkan Bupati David Bobihoe yaitu sebelum pelaksanaan ibadah Ramadhan harus sudah ditempati, benar – benar dapat terrealisasi

Tidak ada komentar: