Selasa, 26 Agustus 2008

MUKARTO LANTIK 4 PEJABAT KESBANGPOL


Sejumlah 4 orang pejabat Eselon III dan IV di lingungan Badan Kesbangpol dan Linmas Pemerintah Kab. Gorontalo Senin 25/8 dilantik oleh Asisten I Mukarto Utiarahman yang bertempat di aula Dinas Kesbangpol, pelantikan sejumah Pejabat tersebut juga merupakan rangkaian dari mutasi pejabat yang baru- baru ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kab.Gorontalo dalam rangka pemabngunan struktur organisasipemerintahan yang lebih kuat.

Dalam kesempatan tersebut Asisten Mukarto Utiarahman mengatakan bahwa persoalan mutasi adalah hal yang lumrah dan biasa terjadi sehingga setiap orang harus siap menerimanya, menurut Mukarto mutasi bukan saja persoalan pindah dari jabatan yang satu ke jabatan yng lain bahkan kenaikan pangkat juga merupakan bagian dari mutasi, dimana dalam penyelenggaraanya sudah melalui pemikiran dan pertimbangan yang matang dan diusulkan oleh suatu instansi yang dibahas oleh tim Baperjakat.

Lebih lanjut Mukarto menjelaskan bahwa tugas yang harus dikerjakan oleh Kesbangpol sangatlah berat karena berhubungan langsung dengan kondisi sosial kemasyarakatan, memelihara dan mengantisipasi gejala-gejala sosial masyarakat yang bisa merusak tatanan Pemerintahan, terlebih lagi dalam suasana politik sekarang ini dalam meghadapi pemilu.

Ke- Empat orang pejabat Eselon IV yang dilantik tersebut adalah Yudarin Hanapi, Sabran Hasan, Dahlan Oto, serta Erma Karim yang pada awalnya menjabat pada Kasie Sejarah dan Purbakala pada Dinas Pariwisata kini menjabat sebagai Kasubid Pengembangan Demokratisasi pada Badan Kesbang.

Tidak ada komentar: