Selasa, 26 Agustus 2008

Semarak HUT Kemerdekaan




Wabup Berikan Jackport Bagi Pemancing Tercepat

Semangat Agusutusan di Kabupaten Gorontalo nampaknya masih terus bergulir. Hal tersebut terlihat pada penyelenggaran lomba memancing akbar ke-II memperbutkan trophy bergilir Bupati Gorontalo dalam rangka memeriahkan HUT Ke-63 Proklamasi Kemerdekaan RI. Acara yang digagas Citra Luhur Fishing Club yang diselenggarakan dikolam pemancingan desa Luhu kecamatan Telaga tersebut (24/08) diikuti lebih dari 50 personil pemancing lokal.

Menilik antusias masyarakat yang begitu semangat memeriahkan HUT Kemerdekaan, Wakil Bupati Gorontalo, Sofyan Puhi, ST dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan tesebut menjelaskan, berbagai aktifitas kehidupan masyarakat baik dibidang ekonomi terutama menyangkut sosial budaya terus mengalami peningkatan. Ini mengartikan pula bahwa apresiasi masyarakat terhadap lingkungan kian meningkat melalui berbagai macam inisiatif yang positif.

Dijelaskan Sofyan, kegiatan lomba memancing dapat menciptakan kesempatan bagi warga untuk lebih produktif dalam urusan-urusan kehidupan yang bersifat ekonomi bahkan pariwisata.

Atas responsif tersebut, Wabup Sofyan mengharapkan hendaknya akivitas seperti ini senantiasa dipelihara secara kolektif, karena pada dasarnya pemerintah secara mendasar akan senantiasa merespon segala aktivitas yang memiliki nilai manfaat ganda dan partisipatif turut mendorong pembangunan daerah yang saat ini dilaksanakan.

Mewarnai acara meriah tersebut, Sofyan Puhi menyediakan bonus jackport sebesar 100.000 rupiah dengan ketentuan limit waktu sepuluh menit kepada salah satu peserta pemancing tercepat

Tidak ada komentar: