Selasa, 26 Agustus 2008

BUPATI SAMBUT KEDATANGAN GURU PENGAJAR ASAL AMERIKA


Keseriusan pemerintah kabupaten gorontalo untuk mendatangkan tenaga pengajar asal Amerika akhirnya kesampaian, pada rabu, 20/8 tenaga pengajar yang berasal dari negeri paman Sam tersebut diterima langsung Bupati Gorontalo David Bobihoe Akib di rumah dinasnya, dimana kedatangan tenaga pengajar atas nama Ms. Heather elizabeth Akin ini tak lain merupakan bagian dari keinginan pemerintah daerah yang berkomitmen untuk memajukan dunia pendidikan di daerah kab. Gorontalo.

Ms. Header elizabeth akan mengabdikan dirinya di kab. Gorontalo selama kurang lebih satu Tahun, dan akan mengajar pada bidang studi bahasa Inggris pada SMU 1 limboto, yang diharapkan mampu memberi warna terhadap peningkatan mutu pendidikan Kab. Gorontalo sehingga secara bertahap cita-cita kabupaten gorontalo untuk mewujudkan kabupaten cerdas 2015 tidak hanya sekedar wacana belaka tapi benar-benar bisa diwujudkan ujar David.

Sementara kepala Sekolah SMA 1 limboto Drs. Risman kadir menjelaskan bahw hadirnya tenaga pengajar asal Amerika ini merupakan bagian kepedulian Pemerintah terhadap dunia pendidikan sehingga pihaknya mendapat kepercayaan khusus untuk melakukan kerja sama bersama AMINEF dalam meningkatkan kualitas pendidikan, dengan harapan yang bersangkutan bisa memberikan kontribusi positif bagi siswa-siswi kab. Gorontalo dan bisa memberi nilai tambah tersendiri, apalagi yang besangkutan akan mengajar mata pelajaran bahasa Inggris yang notabene merupakan bahasa internasional dan penting untuk dikuasai, sembari berharap kedepanbahwa natinya siswa-siswi SMU 1 Limboto akan mahir berbahsa inggris.tukas risman.

Tidak ada komentar: