Selasa, 26 Agustus 2008

DAVID AKUI 3 TAHUN PEMERINTAHANNYA MASIH BANYAK KEKURANAGAN





Sampai dengan Tahun Ke- 3 pemerintahan David- Sofyan telah banyak hal yang telah dilakukan, baik program maupun kebijakan dalam mensejahterakan masyarakatnya, dan upaya tersebut tidak lepas dari keterlibatan semua pihak termasuk masyarakat itu sendiri serta komponen lannya yang turut serta mendukung dan mensuport kegiatan pemerintahan, hal ini disampaikan bupati Gorontalo David Bobihoe Akib dalam acara pembukaan pameran limboto expo yang digelar di lapangan sport center 23/8.

David juga menyampaikan meskipun telah banyak yang telah dilakukan oleh pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat, namun harus diakui bahwa masih banyak kekurangan yang masih harus diperbaiki dan dilaksankan, dalam waktu tiga tahun pemerintahan kami tentunya belum bisa memenuhi seluruh keinginan masyarakat, namun kami akan terus berupaya semampu kami utuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang begitu kami cintai, oleh karenanya komitmen dan dukungan seluruh elemen dalam membnagun Daerah ini secara bersama-sama sangatlah diharapakan tutur David.

Lebih lanjut David mengatakan bahwa pelaksanaan pameran pembangunan adalah merupakan potret aktivitas pemerintahan dan pembangunan kemasyarakatan serta perekonomian yang ada di Kab. Gorontalo yang paling tidak secara visualisasi bisa sedikit menggambarkan kegiatan pemerintahan meskipun tidak sepenuhnya bisa diuraikan satu persatu, dan kepada partai politik yang telah turut serta berpartisipasi dalam pameran pembangunan ini diharapkan setelah pameran ini usai, stand-standnya yang sudah dibangun agar jangan dibongkar dulu , nantinya stand-stand tersebut bisa digunakan untuk berbagai aktivitas maupun kegiatan-kegiatan sosial bagi partai politik , sehingga sport center ini untuk sementara waktu akan menjadi sentral dari semua kegiatan partai politik yang ada di kab. Gorontalo. Himbau David.

Dalam kesempatan itu pula David Bobihoe Akib didampingi Wabup Sofyan Puhi, Ketua Dan Wakil Ketua TP.PKK Ny. Rahmiyati Bobihoe Yahya dan Ny. Maryam Puhi Pago melounching Web Site resmi Pemerintah kabupaten Gorontalo, Web Site Resmi TP. PKK Kabupaten Gorontalo dan Web Site Bappppeda kabupaten Gorontalo yang ditandai dengan penekanan tombol sirena oleh Bupati David Bobihoe yang kemudian dilanjutkan dengan juga mengunjungi Stand-stand pameran yang keseluruhannya berjumalh 91 Stand, yang terdiri dari stand miliki partai politik, stand instansi pemerintah dan instansi swasta.

Tidak ada komentar: