Selasa, 26 Agustus 2008

DAVID TINJAU MUSIK KLARINET


Demi memantapkan latihan permainan musik klarinet yang dimainkan oleh para guru Sekabupaten Gorontalo, para gruru tersebut mengadakan latihan yang langsung ditinjau oleh bupati gorontalo David Bobihoe Akib serta para Asisten I, II, III. Yang bertempat di Kantor Dinas Pendidikan nasional kab. Gorontalo,21/8.

Tujuan dari peninjauan bupati ini tak lain adalah melihat langsung sejauh mana kesiapan dari para guru ini dalam memainkan alat musik klarinet yang sesuai rencana para guru tersebut akan tampil pada acara pesta rakyat yang akan diselenggarakan oleh peperintah propinsi pada tanggal 28 Agustus nanti.

Dalam kesempatan tersebut, tak tanggung-tanggung Bupati gorontalo ini terpaksa harus terjun langsung melatih dan mengarahkan para pemain dalam memadukan irama dan gaya dari para pemain yang saat itu memang masih kelihatan agak kacau.dari hasil pantauan memang sangat disayangkan karena dari standar 50 orang yang seharusnya dimainkan namun pada saat itu yang hadir baru sekitar dua puluhan orang , selain itu alat musik yang harus dimainkan belum seratus persen lengkap, sehingga sesi latihan saat itu masih kelihatan tidak maksimal. David menuturkan pada intinya permainan para guru tersebut sudah bagus namun masih perlu untuk diperbaiki lagi karena mengingat masih ada waktu utnuk memperbaikinya maka untuk waktu yang masih tersisa tersebut bisa digunakan seoptimal mungkin agar nantinya pesrta saat tampil bisa menunjukkan hasil yang memuaskan.

Tidak ada komentar: