Selasa, 01 Juli 2008

DEPNAKERTRANS RI BAKAL BANGUN BLK-LN

Upaya peningkatan kesejateraan masyarakat di kabupaten Gorontalo kembali beroleh dukungan pemerintah pusat. Kali ini Departemen Tenaga Kerja dan Trasmigrasi Republik Indonesia bakal melakukan pembangunan untuk program balai latihan kerja luar negeri di kabupaten Gorontalo.

Dalam pertemuan yang dilangsungkan di Ruang Menteri Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI, Bupati Gorontalo bersama rombongan mengadakan pembahasan BLK-LN dan pembangunan permukiman yang diperuntukkan bagi 300 kk miskin di Desa Puncak kecamatan Pulubala.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi mengungkapkan pihaknya akan segera membentuk tim yang dikhususkan untuk meninjau lokasi yang selantunya akan ditindak lanjuti dengan perencanaan pembangunan BLK-LN dan pembangunan permukiman untuk 300 kk di kabupaten Gorontalo.

Bupati Gorontalo menjelaskan, perhatian departemen tenaga kerja dan trasmigrasi tersebut dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah kabupaten gorontalo dalam meningkatkan kesejateraan masyarakat.

“Upaya pemerintah kabupaten Gorontalo dalam meningkatkan kesejateraan masyarakat dinilai Departemen Tenaga Kerja Trasmigrasi RI sangat menyentuh dan tepat sasaran”, jelas David.

Tidak ada komentar: